FAQ Program Loyalitas
Mulai
Program Loyalitas Windsor Brokers adalah skema yang dirancang untuk menghargai komitmen Anda untuk trading bersama kami dengan menerima poin berdasarkan volume trading dan aktivitas akun tertentu, yang kemudian dapat ditukar dengan saldo.
Pada akhir setiap bulan kalender, jumlah total lot tertutup hingga saat ini akan menentukan status Anda. Semakin banyak lot yang Anda tutup, semakin tinggi status Anda. Sebagai gantinya, semakin tinggi statusnya, semakin banyak poin yang akan Anda terima untuk setiap lot yang ditutup.
Ada empat tingkat status berturut-turut, seperti yang terlihat di bawah ini:
- Silver
- Gold
- Platinum
- Diamond
Semua klien baru dan lama yang disetujui dengan akun trading live yang memenuhi syarat untuk Program Loyalitas, terlepas dari negara asalnya. Semua klien memulai dengan tingkat dasar, ‘Silver’.
Tidak, semua pengguna dengan akun live secara otomatis terdaftar.
Iya. Anda dapat memilih untuk keluar dari Program – atau untuk membatalkan poin yang Anda hasilkan – kapan saja. Untuk melakukannya, cukup hubungi tim Customer Support kami.
Secara dasar, semua pengguna diberikan status ‘Silver’. Pada penutupan bulan kalender pertama, di mana akun Anda telah disetujui, status Anda kemudian akan diperbarui sesuai dengan jumlah lot yang telah Anda tutup.
Iya. Partisipasi dalam Program Loyalitas tidak memengaruhi kelayakan Anda untuk berpartisipasi dalam skema bonus Windsor Brokers lainnya.
Poin
Poin terutama diperoleh dengan menutup lot. Jumlah poin yang Anda terima untuk setiap 1 lot standar tergantung pada status Anda, dan dapat dihitung sebagai berikut:
Status | Poin Per 1 Lot |
Silver | 0.2 |
Gold | 0.5 |
Platinum | 0.7 |
Diamond | 1 |
Contoh
Jika Anda adalah klien dengan level status ‘Gold’ dan Anda menutup 24 lot dalam sebulan, Anda akan menerima 12 poin (24 x 0.5 = 12). Alternatifnya, jika Anda adalah klien dengan level status ‘Diamond’, dan Anda menutup 24 lot dalam sebulan, Anda akan menerima 24 poin (24 x 1 = 24).
Selain itu, poin juga diberikan untuk melakukan beberapa aktivitas lainnya, seperti yang terlihat di bawah ini:
Aktivitas | Poin |
Minimal 3 lot ditradingkan dalam sebulan | 2 |
Tanpa withdraw DAN setidaknya 3 posisi ditutup dalam sebulan | 2 |
Penyediaan semua dokumen yang diperlukan dan persetujuan KYC selama proses berjalan | 2 |
Poin bisa langsung ditukar dengan saldo, nilainya tergantung jumlah poin yang akan ditukarkan. Nilai konversi poinnya adalah sebagai berikut:
Total Poin yang Ditukar | Nilai poin (USD) |
Kurang dari 10 | 0 |
10 hingga 99.99 | 1 |
100 hingga 999.99 | 1.2 |
1,000 hingga 9,999.99 | 1.5 |
10,000 ke atas | 2 |
Misalnya, jika Anda telah mengumpulkan 326 poin, Anda dapat menukarkan poin Anda dengan nilai $391.2 (326 x 1.2 = 391.2). Sebaliknya, jika Anda memiliki 1,200 poin, Anda dapat menukarkan poin Anda dengan nilai $1,800 (1,200 x 1.5 = 1,800).
Jika akun Anda menggunakan mata uang dasar selain USD, poin yang dapat ditukarkan akan dikonversi ke saldo yang sesuai menggunakan nilai tukar saat ini terhadap USD pada saat transaksi.
Jumlah poin Anda saat ini dengan jelas ditampilkan di Portal Pengguna Anda di bawah tab ‘Program Loyalitas’.
Iya. Jika tidak ada aktivitas di akun Anda selama 6 bulan berturut-turut, poin Anda yang ada akan disetel ulang ke nol dan level status Anda akan disetel ulang ke ‘Silver’.
Pilih ikon ‘Tukarkan Sekarang’ di tab ‘Program Loyalitas’ pada Portal Pengguna, dan pilih akun yang Anda inginkan untuk menyimpan nilai poin Anda.
Ya. Anda dapat menukarkan poin Anda sebagai saldo setelah Anda mengumpulkan minimal 10 poin.
Status
Pada akhir setiap bulan kalender, jumlah akumulasi lot tertutup hingga saat ini digunakan untuk menentukan status Anda untuk bulan kalender berikutnya, seperti yang terlihat di bawah ini:
Status | Total Lot Tertutup yang Diperlukan |
Silver | 0 – 19.99 lot |
Gold | 20 – 499.99 lot |
Platinum | 500 – 4,999.99 lot |
Diamond | Lebih dari 5,000 lot |
Misalnya, jika Anda mengumpulkan 530 lot tutup pada akhir bulan Juni, maka Anda akan ditingkatkan ke status ‘Platinum’ untuk bulan Juli (karena Anda telah melebihi ambang 500 lot).
Di bagian ‘Program Loyalitas’ pada Portal Pengguna, Anda juga dapat melihat status prediksi untuk bulan berikutnya berdasarkan saldo poin Anda yang ada.
Status Anda secara otomatis diperbarui pada awal setiap bulan kalender berdasarkan jumlah total lot
Perbedaan utamanya adalah bahwa setiap level status memungkinkan Anda memperoleh lebih banyak poin per lot yang ditutup, serta nilai penukaran poin yang dikumpulkan.
Misalnya, jika Anda adalah klien dengan level status ‘Gold’, Anda berhak atas 0.5 poin per lot. Jika Anda menutup 12 lot dalam sebulan, Anda akan mengumpulkan 6 poin (12 x 0.5 = 6).
Namun, jika Anda adalah klien dengan level status ‘Platinum’, Anda akan menerima 0.7 poin per lot. Oleh karena itu, jika Anda menutup 12 lot dalam sebulan, Anda akan menerima 8.4 poin (12 x 0.7 = 8.4).
Status dan poin diberikan berdasarkan total aktivitas semua akun trading Anda.
Oleh karena itu, jika Anda menutup 300 lot pada satu akun trading, dan 250 lot pada akun trading lain, maka Anda akan menutup 550 lot untuk bulan itu dan akan diberikan status ‘Platinum’ untuk bulan berikutnya.
Demikian pula, jika Anda mengakumulasi 6 poin dalam satu akun trading, dan 4 poin di akun lain, maka Anda akan memperoleh total 10 poin untuk bulan itu.
Iya.
Jika akun Anda tidak aktif selama 6 bulan berturut-turut, maka status Anda akan otomatis disetel ulang menjadi ‘Silver’ dan poin akan dibatalkan.