FAQ Program Loyalitas

Mulai

Apa itu Program Loyalitas Windsor Brokers?

Program Loyalitas Windsor Brokers adalah skema yang dirancang untuk menghargai komitmen Anda untuk trading bersama kami dengan menerima poin berdasarkan volume trading dan aktivitas akun tertentu, yang kemudian dapat ditukar dengan saldo.

Bagaimana cara kerjanya?
“Program Loyalitas didasarkan pada dua faktor: poin dan status. Saat Anda menutup posisi lot atau melakukan tugas tambahan tertentu yang telah ditentukan sebelumnya dalam akun Anda, Anda akan diberikan hadiah sejumlah poin.

Pada akhir setiap bulan kalender, jumlah total lot tertutup hingga saat ini akan menentukan status Anda. Semakin banyak lot yang Anda tutup, semakin tinggi status Anda. Sebagai gantinya, semakin tinggi statusnya, semakin banyak poin yang akan Anda terima untuk setiap lot yang ditutup.

Ada empat tingkat status berturut-turut, seperti yang terlihat di bawah ini:

  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
Siapa yang berhak untuk program ini?

Semua klien baru dan lama yang disetujui dengan akun trading live yang memenuhi syarat untuk Program Loyalitas, terlepas dari negara asalnya. Semua klien memulai dengan tingkat dasar, ‘Silver’.

Apakah saya perlu mendaftar untuk Program Loyalitas?

Tidak, semua pengguna dengan akun live secara otomatis terdaftar.

Dapatkah saya memilih keluar dari Program Loyalitas?

Iya. Anda dapat memilih untuk keluar dari Program – atau untuk membatalkan poin yang Anda hasilkan – kapan saja. Untuk melakukannya, cukup hubungi tim Customer Support kami.

Di tingkat status apa saya memulai?

Secara dasar, semua pengguna diberikan status ‘Silver’. Pada penutupan bulan kalender pertama, di mana akun Anda telah disetujui, status Anda kemudian akan diperbarui sesuai dengan jumlah lot yang telah Anda tutup.

Apakah saya masih dapat menggunakan bonus saya yang lain?

Iya. Partisipasi dalam Program Loyalitas tidak memengaruhi kelayakan Anda untuk berpartisipasi dalam skema bonus Windsor Brokers lainnya.

Poin

Bagaimana cara mendapatkan poin?

Poin terutama diperoleh dengan menutup lot. Jumlah poin yang Anda terima untuk setiap 1 lot standar tergantung pada status Anda, dan dapat dihitung sebagai berikut:

StatusPoin Per 1 Lot
Silver0.2
Gold0.5
Platinum0.7
Diamond1

 

Contoh

Jika Anda adalah klien dengan level status ‘Gold’ dan Anda menutup 24 lot dalam sebulan, Anda akan menerima 12 poin (24 x 0.5 = 12). Alternatifnya, jika Anda adalah klien dengan level status ‘Diamond’, dan Anda menutup 24 lot dalam sebulan, Anda akan menerima 24 poin (24 x 1 = 24).


Selain itu, poin juga diberikan untuk melakukan beberapa aktivitas lainnya, seperti yang terlihat di bawah ini:

AktivitasPoin
Minimal 3 lot ditradingkan dalam sebulan2
Tanpa withdraw DAN setidaknya 3 posisi ditutup dalam sebulan2
Penyediaan semua dokumen yang diperlukan dan persetujuan KYC selama proses berjalan2

 

Berapa nilai poin saya?

Poin bisa langsung ditukar dengan saldo, nilainya tergantung jumlah poin yang akan ditukarkan. Nilai konversi poinnya adalah sebagai berikut:

Total Poin yang DitukarNilai poin (USD)
Kurang dari 100
10 hingga 99.991
100 hingga 999.991.2
1,000 hingga 9,999.991.5
10,000 ke atas2

 

 

Misalnya, jika Anda telah mengumpulkan 326 poin, Anda dapat menukarkan poin Anda dengan nilai $391.2 (326 x 1.2 = 391.2). Sebaliknya, jika Anda memiliki 1,200 poin, Anda dapat menukarkan poin Anda dengan nilai $1,800 (1,200 x 1.5 = 1,800).

Bagaimana jika mata uang dasar akun saya bukan dalam USD?

Jika akun Anda menggunakan mata uang dasar selain USD, poin yang dapat ditukarkan akan dikonversi ke saldo yang sesuai menggunakan nilai tukar saat ini terhadap USD pada saat transaksi.

Bagaimana cara melacak poin saya?

Jumlah poin Anda saat ini dengan jelas ditampilkan di Portal Pengguna Anda di bawah tab ‘Program Loyalitas’.

Apakah mungkin saya kehilangan poin?

Iya. Jika tidak ada aktivitas di akun Anda selama 6 bulan berturut-turut, poin Anda yang ada akan disetel ulang ke nol dan level status Anda akan disetel ulang ke ‘Silver’.

Bagaimana cara saya menukarkan poin saya?

Pilih ikon ‘Tukarkan Sekarang’ di tab ‘Program Loyalitas’ pada Portal Pengguna, dan pilih akun yang Anda inginkan untuk menyimpan nilai poin Anda.

Bisakah saya menarik nilai poin saya?

Ya. Anda dapat menukarkan poin Anda sebagai saldo setelah Anda mengumpulkan minimal 10 poin.

Status

Bagaimana status saya ditentukan?

Pada akhir setiap bulan kalender, jumlah akumulasi lot tertutup hingga saat ini digunakan untuk menentukan status Anda untuk bulan kalender berikutnya, seperti yang terlihat di bawah ini:

StatusTotal Lot Tertutup yang Diperlukan
Silver0 – 19.99 lot
Gold20 – 499.99 lot
Platinum500 – 4,999.99 lot
DiamondLebih dari 5,000 lot


Misalnya, jika Anda mengumpulkan 530 lot tutup pada akhir bulan Juni, maka Anda akan ditingkatkan ke status ‘Platinum’ untuk bulan Juli (karena Anda telah melebihi ambang 500 lot).

Di bagian ‘Program Loyalitas’ pada Portal Pengguna, Anda juga dapat melihat status prediksi untuk bulan berikutnya berdasarkan saldo poin Anda yang ada.

Kapan status saya berubah?

Status Anda secara otomatis diperbarui pada awal setiap bulan kalender berdasarkan jumlah total lot

Apa perbedaan antara status loyalitas?

Perbedaan utamanya adalah bahwa setiap level status memungkinkan Anda memperoleh lebih banyak poin per lot yang ditutup, serta nilai penukaran poin yang dikumpulkan.

Misalnya, jika Anda adalah klien dengan level status ‘Gold’, Anda berhak atas 0.5 poin per lot. Jika Anda menutup 12 lot dalam sebulan, Anda akan mengumpulkan 6 poin (12 x 0.5 = 6).


Namun, jika Anda adalah klien dengan level status ‘Platinum’, Anda akan menerima 0.7 poin per lot. Oleh karena itu, jika Anda menutup 12 lot dalam sebulan, Anda akan menerima 8.4 poin (12 x 0.7 = 8.4).

Bagaimana jika saya memiliki lebih dari satu akun trading?

Status dan poin diberikan berdasarkan total aktivitas semua akun trading Anda.


Oleh karena itu, jika Anda menutup 300 lot pada satu akun trading, dan 250 lot pada akun trading lain, maka Anda akan menutup 550 lot untuk bulan itu dan akan diberikan status ‘Platinum’ untuk bulan berikutnya.

Demikian pula, jika Anda mengakumulasi 6 poin dalam satu akun trading, dan 4 poin di akun lain, maka Anda akan memperoleh total 10 poin untuk bulan itu.

Apakah mungkin saya kehilangan status saya?

Iya.

Jika akun Anda tidak aktif selama 6 bulan berturut-turut, maka status Anda akan otomatis disetel ulang menjadi ‘Silver’ dan poin akan dibatalkan.